Friday 6 December 2019

PECAHKAN SAJA GELASNYA BIAR RAMAI FREE DOWNLOAD

Digital Life Gadget Sains. Namun kita akan menggunakan media puisi sebagai media penyampai keromantisan di film AADC 2 ini. Rotasi 3 Kapolda, Langkah Kapolri Diapresiasi nasional. Dan saya memang resmi meminta mas Aan untuk menulis puisi untuk dipergunakan di film ini. Seni Film Musik Seleb. Namun yang pasti karya puitis yang ada di film AADC 2 itu tak akan pernah dihilangkan sang sutradara. Pecahkan saja gelasnya biar ramai, Biar mengaduh sampai gaduh. pecahkan saja gelasnya biar ramai

Uploader: Sasho
Date Added: 21 August 2012
File Size: 27.82 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 18860
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Romantisme AADC 2 Dilengkapi dengan Sajian Puisi-puisi

Hukum Hankam Nusantara Lingkungan Pendidikan. Digital Life Gadget Sains.

Ada Apa Dengan Cinta 2. Tapi saya sempat khawatir dan takut karya saya ini tidak mampu masuk dalam karakter Rangga, rakai sosok Chairil Anwar di AADC pertama sudah begitu melekat dengan sosok Rangga. Saya sendiri sebenarnya sudah menjalani riset kecil untuk minimal karya saya bisa masuk dalam karakter Rangga.

pecahkan saja gelasnya biar ramai

Liverpool Terancam Didepak dari Piala Liga bola. Namun kita akan menggunakan media puisi sebagai media penyampai keromantisan di film AADC 2 ini. Dan kini, setelah hampir 15 tahun berlalu, film Ada Apa Dengan Cinta sekuel ke 2 AADC 2 akhirnya akan dapat disaksikan masyarakat Indonesia di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 28 April mendatang.

Namun yang pasti karya puitis yang ada di film AADC 2 itu tak akan pernah dihilangkan sang sutradara.

Reblogged Monster — sembangtehtarik: Pecahkan saja gelasnya biar

Seni Gelaznya Musik Seleb. Ditambahkan Mira, Karya puisi sastrawan Aan Mansyur ini akan dipakai dirinya dalam film AADC sekuel kedua ini sebagai penambah keromantisan jalan ceritanya. Harapan saya sebenarnya, apa yang saya buat ini bisa memuaskan dan membuat romantisme di film ini bisa terasa," tandas Aan Mansyur. Pecahkan saja gelasnya biar ramai, Biar mengaduh sampai gaduh.

pecahkan saja gelasnya biar ramai

Setidaknya penggalan puisi karya Rako Prijanto itulah yang hingga kini masih dikenang masyarakat sebagai puisi romantis yang dibacakan Nicolas Saputra yang berperan sebagai Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta yang sempat fenomenal di era tahun an.

Sejauh ini bersyukur semuanya sangat masuk dengan ide ceritanya. Jakarta - " Kulari ke hutan kemudian menyanyiku, Kulari ke pantai pefahkan teriakku, Sepi… sepi dan sendiri aku benci Gempa Magnitudo 6,7 Guncang Melonguane Sulut nasional.

Aan Mansyur sendiri mengungkapkan bahwa kehormatan besar baginya karya yang diciptakannya bisa dipergunakan di film AADC 2 ini. Dan saya memang resmi meminta mas Aan untuk menulis puisi untuk dipergunakan di film ini.

pecahkan saja gelasnya biar ramai

Rotasi 3 Kapolda, Langkah Kapolri Diapresiasi nasional. Namun dirinya pun khawatir apa yang diciptakannya ini tidak dapat memuaskan publik lantaran kalah pamor dengan karya Chairil Anwar yang dipergunakan di gelasnnya Ada Apa Dengan Cinta pertama.

No comments:

Post a Comment